Ulasan Performa Kamera Nikon D5

Maret 19, 2020 Bisnis  No comments

Ulasan Performa Kamera Nikon D5

D5 hadir untuk melayani kebutuhan fotografer profesional yang membutuhkan performa terbaik. Karena ukurannya yang besar, D5 memiliki ruang untuk baterai yang besar dan mekanisme rana yang kuat, yang keduanya merupakan kontributor besar seberapa cepat kamera ini beroperasi.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta

D5 adalah kamera yang siap kapan saja, kapan saja. Diproses dan dipotong sesuai selera dari Mentah. Foto oleh Carey Rose.

Kinerja umum

Bahkan setelah Anda membuatnya sesuai dengan keinginan Anda dan mengembangkan memori otot untuk kontrol, pada dasarnya akan terasa seperti D5 sedang menunggu Anda, biomassa licin di belakang jendela bidik, untuk mengejar ketinggalan.

Bagian dari itu adalah shutter shutter yang tidak terlihat. Sebagian darinya adalah mengambil tiga foto sesuatu ketika Anda hanya menginginkan satu, dan secara tidak sengaja meninggalkan kamera pada ‘Continuous High’ (serius, setiap saat). Sebagian darinya adalah waktu penulisan kartu XQD yang hampir luar biasa cepat. Dan sebagian besar darinya adalah pemadaman jendela bidik yang sangat pendek, sehingga walaupun menggunakan 12fps, Anda dapat dengan mudah mengikuti subjek Anda di finder.

Pemotretan bersambungan

D5 akan memotret secara terus-menerus pada 12fps dengan pemadaman jendela bidik minimal, atau 14fps dengan cermin terkunci, dan akan melakukannya untuk beberapa waktu dengan kartu XQD yang layak. Saya bukan penggemar slot kartu memori yang tidak cocok, jadi saya senang melihat Anda bisa mendapatkan D5 baik dengan kartu dual-CF atau dual-XQD. Setelah memotret dual-XQD D5 selama beberapa waktu, saya pikir saya telah secara resmi menjadi XQD convert (meskipun saya benar-benar berharap mereka datang dengan nama yang lebih menarik bagi mereka). Begini cara buffer terlihat dengan kartu seri Sony G di dalam kamera.

Sebaiknya cepat menghitung angka-angka ini dan mencatat bahwa bahkan pada pengaturan tertinggi yang diuji, 95 pemotretan hampir delapan detik pemotretan bersambungan. Batas 200-shot yang dipaksakan oleh D5 (meskipun kamera akan dengan senang hati terus memotret, hanya pada frame rate yang menurun) mengambil bagian 17 detik yang lebih baik. Itu banyak pemotretan bersambungan, dibuat lebih mengesankan dengan fakta bahwa D5 akan motor pada kecepatan itu dengan autofokus penuh dan eksposur otomatis.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>