Mengapa Pengembalian Pajak Anda Mungkin Tertunda Tahun Ini

September 23, 2019 Bisnis  No comments

Mengapa Pengembalian Pajak Anda Mungkin Tertunda Tahun Ini

Konsultan Pajak Jakarta Barat – Pengembalian pajak adalah pengembalian jumlah kelebihan pajak penghasilan yang dibayarkan oleh wajib pajak kepada pemerintah negara bagian atau federal dalam tahun buku atau kalender. Di Amerika Serikat khususnya, mereka sering diterima dalam bentuk obligasi tabungan AS, cek pribadi, atau deposito bank langsung sesuai dengan preferensi para pembayar pajak. Setelah pengajuan awal pajak penghasilan tahunan seseorang, pengembalian uang biasanya dikeluarkan beberapa minggu setelahnya. Mayoritas pembayar pajak cenderung menganggap pengembalian uang ini sebagai keberuntungan atau bonus pada waktu pajak dan selalu menyenangkan tentang hal tersebut.

Namun untuk tahun ini, telah banyak diumumkan di banyak negara yang tidak seperti tahun lalu, mungkin diperlukan waktu lebih lama bagi pembayar pajak untuk menerima pengembalian uang mereka. Alasan utama untuk ini menurut otoritas pajak negara adalah tindakan pengamanan ekstra yang diambil untuk mencegah kecurangan pajak yang telah sangat merajalela di negara ini, terutama di masa lalu. Setelah mengatakan ini, saya ingin menjelaskan secara singkat aspek utama dari kecurangan pajak yang sedang dipraktikkan.

Yang pertama adalah apabila seseorang atau badan usaha dengan sengaja dan sengaja memalsukan informasi tentang SPT sehingga membatasi kewajiban pajak (pajak aktual yang harus dibayar). Ini mengharuskan orang tersebut melakukan curang atas pengembalian pajak dalam upaya menghindari pembayaran kewajiban pajak penuh.

Aspek lainnya adalah pencurian identitas umum yang telah meningkat di seluruh negeri. Ini adalah dimana beberapa orang menggunakan informasi pribadi curian orang lain untuk mengajukan pengembalian pajak sehingga menerima pengembalian pajak mereka tanpa korban mengetahui tentang kecurangan tersebut. Para korban kemudian akan menyadari hal ini saat pengembalian mereka ditolak oleh otoritas pajak saat mencoba mengajukannya. Ini juga menjadi masalah yang sangat lazim dan merugikan negara banyak uang dan waktu, belum lagi keluhan konstan dari pembayar pajak yang terkena dampak.

Untuk mencoba dan mengatasi malpraktek ini, ada banyak pemeriksaan dan pengamatan oleh otoritas pajak. Pihak berwenang menggunakan lebih banyak waktu tambahan sehingga mereka dapat mencocokkan data dari berbagai sumber dan memastikan orang yang tepat mendapatkan pengembalian uang. Dan satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa selama musim pajak tahun lalu, proses ini terbukti berhasil dan secara khusus, IRS dikatakan telah mencegah penerbitan jutaan dolar pengembalian uang tersebut kepada penipu.

Untuk juga menghindari pencurian pajak, banyak negara telah mendorong pembayar pajak untuk mengajukan pajak secepat mungkin daripada nanti untuk menghindari kemungkinan pencuri mengajukan hak atas nama mereka. Semua tindakan ini ditujukan untuk mengurangi potensi kecurangan dan memastikan perlindungan pencurian identitas.

Penerapan langkah-langkah keamanan tambahan di negara bagian dan tentu saja akan menunda pemrosesan pajak.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>