Dasar-Dasar Instalasi Home Theater Berubah, Sementara Tetap Tetap

Desember 1, 2019 Bisnis  No comments

Dasar-Dasar Instalasi Home Theater Berubah, Sementara Tetap Tetap

Ini mungkin terdengar membingungkan, tetapi memahami elektronik konsumen tidak pernah semudah perubahan yang terjadi terus-menerus. Mungkin ada banyak perdebatan mengenai komponen apa yang harus diprioritaskan ketika datang ke instalasi teater rumah. Diharapkan jawabannya bisa sederhana, tetapi tampaknya teknologi tidak selalu siap untuk bekerja sama.

Info : Akusaraprosound

Manusia datang dalam rasa yang berbeda, ketika datang ke sensasi. Beberapa mungkin lebih suka pengalaman pendengaran, dan percaya bahwa kualitas suara lebih penting, sementara yang lain lebih suka visual, dan mengekspresikan preferensi untuk gambar.

Ada beberapa langkah yang harus diikuti untuk mendapatkan hasil terbaik, ketika speaker dipertimbangkan selama atau bahkan sebelum instalasi teater rumah dipertimbangkan. Jika preferensi Anda untuk visual, pertimbangkan penambahan proyektor, tetapi Anda harus terlebih dahulu menentukan apakah ruangan yang ditetapkan sebagai home theatre akan cocok untuk pemasangan proyektor. Faktor penentu akan menjadi rentang lemparan, yang merupakan jarak proyektor terletak dari layar. Anda dapat menemukan rentang lemparan proyektor apa pun dengan melihat spesifikasi dan ruangan Anda harus memiliki rentang minimum sebagai dimensi.

Saat merencanakan pemasangan, hindari memasang proyektor di dekat pintu dan jendela. Proyektor harus dipasang pada sudut 90 derajat ke semua pintu dan jendela. Jika berada dalam sumber daya Anda, Anda mungkin ingin memasukkan tempat duduk yang ditinggikan di instalasi teater rumah Anda, karena Anda dapat menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk menyembunyikan sub-Woofer.

Jika preferensi Anda adalah untuk auditori, kadang-kadang harus digunakan untuk memastikan penempatan speaker yang tepat. Konvensi ini untuk pembicara depan kanan, tengah, dan kiri. Di belakang itu harus belakang kanan, dan belakang kiri, bersama dengan sub woofer. Suara surround kanan dan kiri tambahan ditambahkan dalam sistem surround 7.1.

Speaker yang lebih mahal dianggap menghasilkan kualitas suara yang lebih baik, tetapi tidak dapat dinilai insulasi, karena karakteristik dan fitur ruangan semua akan berkontribusi pada kualitas suara.

Sistem speaker harus ditempatkan sehingga berbagai penempatan akan menikmati kualitas suara yang optimal.

Ketinggian speaker juga sangat penting, karena jika terlalu rendah, sinyal akan konflik atau berinteraksi dengan sub-Woofer. Sebagian besar dialog dalam film ditransmisikan melalui saluran tengah, jadi lebih baik jika speaker tengah ditempatkan langsung di bawah atau di atas layar atau layar monitor.

Mungkin ada banyak alasan dan kelebihan yang ditawarkan sebagai alasan untuk nirkabel.

Ada sistem pengeras suara nirkabel yang dapat dimasukkan dalam instalasi teater rumah Anda, tetapi juri masih tidak yakin apakah kualitas suara berbeda dengan sistem nirkabel. Untuk alasan selain kenyamanan atau kemudahan, yang terbaik adalah memiliki semua komponen di ruangan yang sama, tetapi dalam kasus di mana menjadi sulit, operasi jarak jauh oleh Infra-merah mungkin berguna.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>